Friday, May 17, 2024

Memetik Pelajaran dari Jemaat Efesus (7)

webmaster | 9:00:00 PM |

 (sambungan)

Bagi teman-teman yang belum melayani, mulailah berpikir apa yang bisa anda lakukan untuk Tuhan. Apa yang bisa anda perbuat agar orang bisa mengenal pribadi Kristus lewat diri anda. Saya tidak bilang kita harus berkotbah, harus terlibat pelayanan di gereja, tidak harus seperti itu. Terkadang, perbuatan baik yang sederhana sekalipun bisa mengantarkan orang untuk mulai mengenal Sang Juru Selamat kita.

Bagi yang sudah aktif melayani, agar pelayanan kita berkenan bagi Tuhan, marilah kita tetap menjaga bahwa apapun yang kita kerjakan adalah semata-mata demi kemuliaanNya, karena kita begitu mengasihiNya dan rindu lebih banyak lagi orang bisa merasakan kedekatan hubungan yang indah dengan Tuhan, bukan karena sekedar sebuah tuntutan semata apalagi dijadikan sebuah ajang minta-minta atau cari untung kepada Tuhan.

Di satu sisi tentu sangat baik jika kita sudah aktif melayani. Tapi di sisi lain, mari kita sama-sama terus jaga agar motivasi yang melandasi pelayanan kita itu tetap benar, tetap pada koridornya, dan tidak merebut waktu-waktu kita bersama Tuhan. Pastikan kasih mula-mula tetap menyala, dan mari kita bawa setiap yang kita layani agar bisa pula merasakannya.

Pastikan anda melayani dengan dasar yang benar

No comments :

Search

Bagi Berkat?

Jika anda terbeban untuk turut memberkati pengunjung RHO, anda bisa mengirimkan renungan ataupun kesaksian yang tentunya berasal dari pengalaman anda sendiri, silahkan kirim email ke: rho_blog[at]yahoo[dot]com

Bahan yang dikirim akan diseleksi oleh tim RHO dan yang terpilih akan dimuat. Tuhan Yesus memberkati.

Renungan Archive

Jesus Followers

Stats

eXTReMe Tracker