Tuesday, June 11, 2024

3 Kerajaan Hati (9)

webmaster | 9:00:00 PM |

 (sambungan)

Keluarga sebagai lembaga terkecil dalam struktur kehidupan manusia belakangan ini menjadi titik serang utama iblis. Suasana panas, rasa bosan, benci, cepat marah bisa merusak keutuhan lembaga keluarga. Kalau dibiarkan merajalela, orang bisa gelap mata, menyakiti bahkan melakukan hal-hal yang jauh lebih buruk atas keluarganya sendiri.

Bukankah itu semakin sering terjadi hari ini?

Karena itu, jika anda mulai merasakan ketidakharmonisan dalam rumah tangga, perbaiki segera sebelum kerajaan ini terlanjur berkuasa atas diri anda.  

Bayangkan kalau hati, yang kata Firman Tuhan merupakan pusat terpancarnya kehidupan sudah dikuasai oleh iblis. Bayangkan kehidupan seperti apa yang terpancar dari hati yang sudah dikuasai iblis. Betapa berbahayanya itu. Dan yang sering terjadi adalah kejahatan yang terus bertambah parah. Dari hidup penuh kebencian menjadi beringas, sadis dan buas.

Hati yang di dalamnya bertahta kerajaan seperti ini sangat mengerikan. Bagaimana kita bisa menghindarinya? Bacalah ayat Efesus 6:11, disana dikatakan bahwa mengenakan senjata Allah adalah cara bagi kita untuk dapat bertahan melawan tipu muslihat iblis.

No comments :

Search

Bagi Berkat?

Jika anda terbeban untuk turut memberkati pengunjung RHO, anda bisa mengirimkan renungan ataupun kesaksian yang tentunya berasal dari pengalaman anda sendiri, silahkan kirim email ke: rho_blog[at]yahoo[dot]com

Bahan yang dikirim akan diseleksi oleh tim RHO dan yang terpilih akan dimuat. Tuhan Yesus memberkati.

Renungan Archive

Jesus Followers

Stats

eXTReMe Tracker