Sunday, October 20, 2024

Kerjasama Tim (10)

 (sambungan)

Jangan korbankan saat teduh dan membina hubungan dengan Tuhan hanya karena sibuk bekerja, tapi jangan pula hanya duduk diam di rumah melakukan saat teduh terus menerus tapi tidak melakukan apa-apa. Semua harus dilakukan secara seimbang,  terintegrasi dan berkesinambungan.

Penting bagi kita untuk membangun teamwork yang solid atau kokoh dan terus memperluas network kita. Tanpa itu semua kita akan stagnan, berjalan di tempat dan tidak akan pernah bisa maju dalam segala hal, bisa jadi malah mundur.

Kesombongan, menutup diri atau merasa diri paling hebat haruslah kita tinggalkan secepat mungkin agar kita bisa melakukan hal itu. Menjadi pribadi yang rendah hati, penuh kasih akan membuat kita bisa mengulurkan jabat persahabatan dengan lebih banyak orang tanpa terkecuali dan itu sangatlah menentukan arah kesuksesan kita ke depannya.

Belajarlah dari kisah orang lumpuh dengan keempat temannya ini dan jadilah orang-orang yang sukses dengan network luas dan teamwork kuat.

Without extending your network and building a solid teamwork you won't go anywhere


No comments:

Rekan Setim Tuhan (2)

 (sambungan) Menjaga keseimbangan di atas sepatu roda bisa jadi sudah sulit. Tapi bagaimana dengan menjaga keseimbangan atas satu orang yang...